Kamis, 12 Maret 2009

3rd Post

Hallo, hmm gw pengen cerita, cuman takutnya klo gw cerita disini nanti...... udahlah gausah dibahas gw udah males bahasnya. 2 hari lagi gw tes alpus loh ohiya doain ya hehe. eh gw lagi bingung dah, dari kmaren ada aja yang aneh2, tapi sekarang ada yang bikin gw risih, ada yang tau kenapa? tadi gw lagi liat2 sesuatu (yang gw gabisa bilang gw liat apaan) pas gw lagi liat2 gw kaget, kok beda ya perasaan bukanya dulu tuh nih orang bukan yang ini deh. misalnya yang ngerasa maaf ya, tp emang gua gatau mau cerita ke siapa ini aja gua ceritanya gajelas gini hahah maaf ya kalo baca tp gangerti pokoknya intinya sekarang gua lagi...... bingung, capek dan..... ah kebanyakan titiknya nih haha, ohiya selamat juga yabuat fahry sama jasmine awet2 ya. sama yang bersabar sabar ya. hmm yaudah deh segini dulu aja ya maap kalo ada kesalahan cuma pengen cerita2 aja walaupun banyak yang gabisa gw tulis semua disini hehe tp lumayanlah gw bisa cerita disini. yaudah deh makasih atas perhatianya saya ucapkan terima kasih! assalamualaikum wr.wb.

Daru has offline and signed out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar