Selasa, 10 Maret 2009

Belajarbelajarbelajarbelajar

Hallo, eh gila dah nih dari minggu kmaren emang kaga ada abis2nya gw diomelin mulu, ngehe emang, mana tadi pas gw lagi wudhu mau sholat bapakbapak protes disuruh wudhu ulang katanya gw ngga bener wudhunya, gasuka aja emang hahah tp ada benernya juga sih. ohiya gw sabtu besok tes masuk alpus 3 nih, bego bener ya alpus 3 aja masih tes padahal dikit lagi tuh rata2 gw 70, eh pas gw itung2 ternyata 68,70 sial tapi yaudahlah emang nyesel datengnya belakangan. nah gara2 itu tuh bokap gw sekarang ngomel2 nyuruh belajar tp gapapalah buat kebaikan gw sendiri ya walaupun agak males tp ada baiknya juga hahah sok ngambil kesimpulan gt dah jadinya. eh tapi doain bisa ya tesnya aminamin, eheh tunggu itu kok ada yang teriak2 sih?, mampus dah gw diomelin disuruh belajar lagi nih kayaknya, tapi kok ada yang aneh ya eeeh ternyata "DEDE CEBOK DE KALO ABIS PIPIS CEBOK!" si nenek gw lagi marah2 dia gara2 damar kencing lupa ngeflush sama cebok ahahahaha mampus lu mar gw sebar dah tuh aib lagi kalo kencing burung lu kaga dicebok, cebok dulu dah lu yang bener hahaha canda mar, udah ah ntar dosa ngomongin orangtua ama nyebarin aib orang ckck, yaudah udah dulu ya ntar diomelin beneran lagi, daaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar