Senin, 23 Maret 2009

Kelas Baru yang............. jawab ndiri dah hahaha

Oke, tadi pagi gue bangun telat jam 6.15 tuh nyokap udah ngomel2 pokonya dan akhirnya gw bangun dan mandi pake baju, sepatu dan segala macemnya. Pas sampe disekolah eeeh baru inget gue kalo ada KELAS BARU/ kelas pendalaman materi lah pokonya. nah alhamdulillah dah nih gue dapet kelas yang enak2 nyahaha kaga bosen dah dikelas. akhirnya gue naro tas kan tuh dikelas abis itu upacara di lapangan, pas dilapangan pak vian narik2in orang yg rambutnya panjang dipotongin atu2 haha mana yang motong pak asep lagi motong kaga rata sebelah panjang sebelah pendek, apalagi si ardit (padahal ngga dipotong gitu) hahaha tai. selesai upacara gue ke kelas pelajaran pertama dapet matematika, yang ngajar bu yuli eeeh si nashir parah banget hahaha tp gue ga cerita yang itu ah terlalu sadis ntar ketawan jimen dapet kasus lagi ahaha mana tadi gambar **** lagi dia hahah bu2 maap ya bu. ohiya si aji lagi parah banget ama babar ahahaha baru pertama kali kan gw sekelas ama mereka ketawa mulu adanya hahah parah banget ngatainya mana si aji pake alergi lagi hahah parah2 udah ah ntar dosa daritadi ngomongin itu mulu, yaudah ya tungguin aja posting selanjutnya daaaaah

Daru has offline and signed out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar