Rabu, 25 Maret 2009

Xbox Rusak, Cpu Belom bener2, dapet kelas tambahan adalah hal yang sangat SOMPRET!

oy tot! ahaha gua lagi kesel nih emang t*i hari2 ini. oke, contohnya kmaren gue pulang sekolah dan main xbox dan ketika gue ditengah2 permainan........... tiba2 xbox gue ngehang/ngehenk/apalah itu namanya pokonya intinya berenti ditengah2 permainan dan gabisa diapa2in gue bingung dengan muka melongo dan mulut membentuk huruf O, pertama gue kira emang kaset RE5 (Resident Evil 5)nya rusak, tapi setelah gue bersiin, pas gue coba lagi tetep aja kaya gitu, tai emang gue udah kesel, tp gue masih penasaran akhirnya gue coba kaset lain dan gue berharap itu kaset gak rusak kaya RE5 yang tadi, taunya............ SAMA AJA. aduh gue udah bingung ini kenapa, tp gue coba lagi dan hasilnya sama, sial. langsung bete mampus gue kan. ini kayaknya xbox gw rusak dan musti DIBENERIN itu adalah hal yang sangat teramat tai banget, karena gua sangat males nunggu di service. oke, tp dari situ gak pake pikir panjang gue langsung ke kamar komputer dan berharap CPU komputer gue yang lagi dibenerin udah bener dan balik. tapi hasilnya............ cuman kabel2 komputer berserakan di tempat CPU. sekali lagi itu adalah hal yang sangat teramat tai banget. Tapi gue mikir mungkin emang saatnya gue belajar bukan main, mungkin semua itu takdir walaupun itu, SEKALI LAGI itu adalah hal yang sangat teramat tai banget. hahaha kampret dah pokonya tp gpp kok gue terima2 aja kalo emang takdir (ceilah) jahaha. Dan akhirnya gue cuman main laptop ama gitar doang. Nah hari ini gue mulai bangun pagi lagi dan sekolah, tapi hari ini ada pengumuman yang SEKALI LAGI IBU-IBU (kaya pengajian nenek2 dan ibu2 di mesjid depan rumah gue) hahah itu adalah pengumuman yang sangat teramat tai banget. karena pengumumanya memberitahukan bahwa daru itu ganteng pinter bageur cageur kasep (nyahahaha pede amat orang botak jelek aja, sadar kek) ohiya deh maap2 pengumumanya adalah kalo gue ikut kelas tambahan MATEMATIKA, aduh SOMPRET! tp gpp ko biar pinter ikut gituan walaupun kesanya kaya orang bego -.- tp gpp lah haha. yaudah segitu aja deh ceritanya pokoknya itu TERAKHIR KALI adalah hal yang??????? jawab ndiri dah lu hahaha. yaudah ya ceritanya pokoknya itu tai lah. daaah

Daru has offline and signed out.

1 komentar: